Anggrek Vanda Mokara

vanda mokara

Anggrek Vanda Mokara merupakan hibrida persilangan antar generik arachnis, ascocentrum dan vanda.

Vanda Mokara memiliki memiliki spektrum warna yang luas seperti ungu, pink, biru, merah, oranye, kuning, karang dengan setiap warna memiliki jangkauan sendiri.

Mokara hampir terdapat di semua benua kecuali daerah dingin ekstrim seperti Antartika.

Nama Sanskerta Mokara berasal dari filsafat Hindu yang menyatakan bahwa setiap individu memiliki tiga tubuh; kausal, badan astral dan tubuh fisik. Sedangkan, Mokara mewakili tubuh fisik atau keadaan bentuk.

Mokara memiliki batang yang panjang dan dapat menghasilkan 10 bunga per batang. Bentuk bunganya mirip bintang laut, Mokaras populer dalam karangan bunga pernikahan. Anda dapat memotong batang mekar panjang dan menempatkan mereka di vas air.

Untuk memperpanjang kehidupan mereka ketika menggunakannya dalam dekorasi, Anda dapat memotong kembali batang bawah air oleh ¼ inci setiap 3 hari dan ganti air di vas dengan air hangat sampai itu diisi dekat tepi vas.

Anggrek Mokara tergolong dalam kelompok anggrek cahaya terang. Sebaiknya, menempatkannya dalam di sinar matahari pagi sampai tengah hari. Jika ada keraguan apakah Anda memberikan cukup cahaya untuk Mokara Anda Anda dapat menonton warna daun.

Suhu yang paling cocok untuk Mokara adalah antara 10º – 38ºC.

 

Share this post



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *